Dituding Selingkuh, Ustadz Solmed No Comment

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Dituding sebagai tukang selingkuh oleh mantan istri Dewi Yuliani, Ustadz Soleh Mahmud menanggapinya dengan santai. Ustaz yang akrab disapa Solmed ini pun enggan memberikan komentar terkait masalah itu.

"Saya tidak mau bicara, biarkan pemirsa atau penonton yang menilai," kata Solmed saat diwawancara melalui telepon selulernya, Jumat (28/10/2011).

Ustaz yang juga bintang sinetron Pesantren Rock and Roll ini juga menjelaskan, Dewi terlalu mengada-ada dan terlalu banyak masalah.

"Sekarang begini, nikah sama saya bertahan tiga bulan, nikah dengan suami kedua empat bulan. Bahkan untuk pernikahan yang kedua, suaminya sampai menceraikannya di depan Kakbah. Coba bayangkan, ada juga nikah di depan Kakbah, ini cerai di depan Kakbah. Gimana enggak kesal banget tuh suaminya," ungkapnya.

Pemberitaan ini seakan ingin merusak rencana pernikahannya dengan April Jasmine yang tinggal hitungan hari. Beruntung, April serta keluarga tidak mau mempermasalahkan hal itu.

Bagi Ustadz Solmed semua masalah yang datang hanyalah ujian dan cobaan untuknya. Mengenai kabar perselingkuhan itu hanyalah sebuah fitnah.

"Alhamdulillah semuanya dikuatkan. Mudah-mudahan pernikahan kami dimudahkan, jadi pernikahan yang berkah. Ini semua adalah ujian dan cobaan. Apa yang diberitakan itu adalah fitnah. Semuanya fitnah, termasuk pada para tokoh-tokoh yang memfitnah saya," tandasnya.(nsa)

28 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/28/33/522014/dituding-selingkuh-ustadz-solmed-no-comment
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com