Sakit, Suara Kelly Osbourne Mirip Operator Telepon Seks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES- Kelly Osbourne mengalami sakit tenggorokan, sehingga merasa suaranya seperti seorang operator telepon seks.

Bintang Fashion Police ini merasa sakit tenggorokan setelah terbang ke Munich, Jerman untuk peluncuran E! Entertainment, awal pekan ini.

"Saat di pesawat, saya merasa sakit tenggorokan ini hampir membunuh saya. Suara saya terdengar seperti seorang operator telepon seks," kicau Kelly dalam akun Twitternya seperti dikutip Femalefirst, Jumat (28/10/2011).

Kelly telah diberi perawatan A-list selama penerbangan. Asisten Kelly yang ikut merasakan layanan penerbangan kelas atas bersamanya turut berkicau di Twitter.

"Saya sangat berterima kasih karena Virgin Airways telah melayani saya dengan baik akhir pekan ini dan karena sangat lelahnya, Kelly kini tertidur," tulisnya.(rik)

28 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/28/33/522009/sakit-suara-kelly-osbourne-mirip-operator-telepon-seks
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com