Suami Memohon Kim Kardashian Tak Meninggalkannya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries dikabarkan tengah retak. Kedua pasangan itu disebut-sebut akan segera bercerai setelah menikah dua bulan lalu.

Baru Agustus lalu Humphries dan Kim saling bertukar cincin di Montecito, California, namun sayang pernikahan yang seumuran jagung itu dikabarkan akan bubar.

Menurut rumor yang beredar, Kim tak suka dengan kebiasaan suaminya yang gemar berpesta, sedangkan saat ini Humphries sedang tidak ada pekerjaan menyusul lockout di NBA. Bahkan, Humphries dilaporkan mengadakan pesta di Miami dan New York tanpa sepengetahuan sang istri.

Dalam OK! Magazine edisi terbaru, menampilkan bahwa Humphries, telah memohon pada Kim bintang untuk tidak meninggalkannya.

Sebuah sumber mengatakan, setelah bertengkar pada 4 Oktober lalu, bintang New Jersey Nets itu terus menerus meminta maaf kepada Kim.

"Humphries mengakui bahwa dia orang yang benar-benar salah dan memohon, 'Jangan tinggalkan aku.' Itu cukup membuatnya putus asa, tetapi sekali lagi, dia perlu mengatakan sesuatu yang dramatis untuk membuatnya menyadari bahwa dia serius," kata sumber yang dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (28/10/2011).

Kabar kandasnya pernikahan pasangan terpaut beda usia itu diketahui setelah mereka tidak berpegangan tangan saat makan malam perayaan HUT Kim ke-31, 21 Oktober lalu. Kim yang tidak suka kebiasaan buruk Humphries memaksanya untuk memperbaiki sikap dan gaya hidup.

"Saya membersihkan semua barang-barangnya, tapi sekarang saya berkata, 'Oke, kamu harus melakukannya. Kamu benar-benar harus memperbaiki dirimu sekarang,'" kata Kim di pesta ulang tahunnya, malam berikutnya.

Melihat kondisi itu, teman Humphries khawatir bahwa pernikahan keduanya tidak akan bertahan lama.

"Kris sangat berbeda dari keluarga Kardashian. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kim mungkin akhirnya menyadari bahwa dia terlalu cepat berkecimpung dalam pernikahan ini," jelasnya.

Menanggapi rumor tentang pernikahan bintang reality show itu, sahabat Kim Brittny Gastineau mengatakan kepada X17 Online.

"Kim akan baik-baik. Setiap orang hanya perlu untuk berpisah sebentar dan membiarkan mereka menikmati waktu bersama sebagai pengantin baru. Majalah selalu mencari drama. Begitulah cara mereka menjual majalah," tutupnya.(nsa)

28 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/28/33/521790/suami-memohon-kim-kardashian-tak-meninggalkannya
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com