Tabrak Tukang Parkir, Seo Woo Minta Maaf

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SEOUL - Seo Woo baru saja menghadapi musibah, tak sengaja menabrak petugas parkir saat tengah memarkirkan mobilnya. Seo Woo pun meminta maaf.
 
"Saya tahu ada kecelakaan, tapi saya tidak tahu seberapa parah luka yang dialami petugas itu. Untuk itu saya minta maaf atas kesalahaan yang saya buat," kata Seo Woo seperti disitat Nate, Jumat (28/10/2011).
 
Aktris berusia 26 tahun ini mengaku baru mengetahui cedera yang dialami petugas parkir cukup serius, setelah media massa memberitakannya.
 
"Managemen saya bilang foto korban yang dimuat di media diambil korban menjalani perawatan. Saya sungguh menyesal dan sekali lagi saya minta maaf. Saya harap Anda mengerti," pintanya,
 
Sebelumnya, Seo Woo diberitakan menabrak salah seorang petugas parkir berinisial K. Dan manajer menuntut Seo Woong untuk membayar biaya ganti rugi serta kompensasi mental kehilangan pekerjaan.
(efi)

28 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/28/33/521848/tabrak-tukang-parkir-seo-woo-minta-maaf
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com