Wow, dengan Kartu Anggota Parfi Bisa Dapat Diskon!

JAKARTA - Baru beberapa hari menjadi ketua umum Parfi, Aa Gatot Brajamusti melakukan inovasi. Kartu anggota Parfi bisa untuk dapat diskon di pusat perbelanjaan.

"Pada zaman sebelum saya kan enggak berlaku, tapi di kepengurusan saya yang baru itu jadi terobosan Parfi yang sekarang. Salah satu bentuk kesejahteraan untuk anggota dengan kartu anggota itu," tutur Aa Gatot yang ditemui di Kramat Jaya, Jakarta Utara, Rabu (29/6/2011).

Aa Gatot sesumbar pengadaan kartu diskon belanja itu sebagai bentuk pembuktian dirinya layak duduk di kursi ketua Parfi.

"Dari mana mereka bisa mengatakan saya tidak kredibel? Menjalankan saja belum. Kita lihat saja yang sudah ada, apakah kartu Parfi dulu bisa berlaku untuk diskon di mall-mall?," ucapnya bangga. 

Tak hanya itu, guru spiritual sejumlah artis ini juga mencoba merangkul para pecinta Parfi dan film dengan memberikan kartu khusus bagi mereka. Bagi mereka yang ingin mendapatkan keanggotaan adalah dengan mendaftar di situs Parfi.

"Pencinta Parfi dan pecinta film bisa menjadi anggota khusus. Itu bukan berarti mereka yang anggota golongan A dan B, kalau pecinta film dapat  kartu diskon 20 persen masuk bioskop," urainya. (ferd)(uky)

29 Jun, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/06/29/33/474055/wow-dengan-kartu-anggota-parfi-bisa-dapat-diskon
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com