Lontong Pedas Antarkan Ustadz Jeffry Al Buchori ke RS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Meskipun kondisi kesehatannya menurun setelah makan lontong pedas, Uztad Jeffry Al Buchori, atau akrab disapa Uje itu pantang menyalahkan makanan yang dikonsumsinya tersebut. Sebab, makanan yang dikonsumsinya itu terjamin halal.

"Gua juga bingung jawabnya. Jangan salahkan makanan. Selama makanan itu halal, gua nggak mau nyalahin makanan," ujarnya, Senin, (29/08/2011), sore, saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seumur hidupnya Uje jarang mengalami saki yang membuatnya sampai di rawat inap di rumah sakit. Sebab, ia masih bisa mengatur waktunya. Kesibukannya menyampaikan dakwah di bulan suci Ramadan tahun ini pun tidak terlalu padat.

"Paling flu biasa. Seumur-umur gua nggak pernah masuk Rumah sakit. Diinfus gua nggak pernah, paling lihat tangan anak ditusuk (infus), gue ngerasain kemarin ya Allah sakit," ucapnya.

Namun, sebelum jatuh sakit dan dirawat inap Uje memang berdakwah dalam keadaan perut kosong. Apalagi langsung dihantam dengan mengonsumsi lontong pedas. Kebiasaanya minum minuman dingin untuk melepas dahaga memperparah kondisi kesehatannya itu.Tak pelak, mau tidak mau, Uje harus dirawat di rumah sakit untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

30 Aug, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/lontong-pedas-antarkan-ustadz-jeffry-al-buchori-ke-052036896.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com