Soimah: Aku Kerja Demi Anak

Sinden cantik Soimah, sedang berada di kampung halamannya sekarang. Dirinya berangkat mudik pada hari Senin (29/8) lalu. Soimah mengaku sangat senang bisa pulang kampung dan bertemu anaknya yang sudah dua bulan tidak bersamanya.

Seperti orang-orang pada umumnya, Soimah juga memiliki harapan di lebaran tahun ini. "Aku berharap yang penting aku dan keluarga sehat. Terutama anak-anakku yang sering aku tinggal," ungkap Soimah via telepon pada hari Selasa (30/8) kemarin.

Menurut Soimah, banyak orang yang bergunjing soal dia yang meninggalkan anaknya sampai dua bulan. Baginya, gunjingan tersebut hanyalah angin lalu, meski kadang terasa berat dan menjadi beban bagi dirinya

"Soalnya aku merasa ibu yang kurang baik buat anak-anakku. Karena selama ini aku nggak bisa mendampingi anakku setiap saat. Aku bekerja keras juga demi anak," paparnya. "Ya nggak apa-apa. Yang penting aku melakukan itu buat anak-anak," lanjutnya. (kpl/gum/dew)

01 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/soimah-aku-kerja-demi-anak-000700604.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com