Uje Sakit, Ustad Solmed Beri Semangat Lewat Candaan

Ustad Solmed sempat kaget saat mendengar rekannya sesama ustad, Jeffry Al Buchori sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Bagaimana tidak kaget bila ia mendengar kabar berhembus bahwa ustad Uje terkena serangan jantung.

Setelah mencari info, Ustad Solmed lega lantaran kabar Uje terkena serangan jantung tersebut tidaklah benar. "Insya ALLAH nggak. Hanya terlalu lelah, capek dan panas tinggi. Kalau kata dokter terlalu capek, masuk angin, kurang makan, drop, menggigil dan panas. Setahu saya sakit jantung kagak bikin badan panas," urainya saat dihubungi via telepon beberapa waktu yang lalu.

Mempunyai profesi yang sama dengan Uje, Ustad Solmed pun sedikit bisa mengerti mengapa Uje bisa sampai sakit. Kemungkinan bisa kena tifus, pencernaan nggak bagus, kecapekan, kelelahan bisa bikin badan panas. Bisa jadi gejala tifus," terka Ustad Solmed.

Wajar bila Ustad Solmed sampai kaget mendengar kabar sakitnya Uje ini. Pasalnya ia mengenal sosok Uje sebagai orang yang jarang sakit. Kawan Uje ini pun berusaha menyemangati dengan guyonan khas para ustad. "Makanya saya becandain, 'Masya Allah, saya pikir ente seumur-umur nggak bakal sakit kyai. Bagus deh, selain ente cuma firaun yang jarang sakit.' Kita sempat becandain, sakitnya bawa rezeki buat dokter," ceritanya.

Ia pun menambahkan bahwa selama beraktivitas di bulan puasa ini, ia tak pernah mendengar Uje sedikit pun mengeluh sakit. "Dia nikmatin apa adanya, kagak pernah ngomong, tiba-tiba sakit aja," pungkas ustad yang punya nama lengkap Ustad Soleh Mahmoet ini. (kpl/gum/dka)

01 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/uje-sakit-ustad-solmed-beri-semangat-lewat-candaan-034500503.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com