Ustadz Jeffry Sempat Dimarahi Istri Lantaran Menolak ke RS

Laporan wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustadz kondang Jeffry Al Buchori, yang akrab disapa Uje itu, ternyata sempat menolak dibawa ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya menurun. Suhu tubuhnya meninggi dan mendadak mengigil. Bahkan, ia sampai berbicara ngelantur.

Makanya, Pipik Dian Irawati, istrinya itu sempat marah-marah kepadanya. Ia memaksa supaya suaminya itu mau dirawat di rumah sakit. Maklum, saat itu Uje berpikir untuk tidak mau menyusahkan istrinya dan orang lain karena kondisinya tersebut.

"Bini gue sampai marah-marah agar gua mau dirawat. Gua nggak ingin menyusahkan, tapi keburu ambruk duluan," ujarnya, Senin, (29/08/2011), sore, saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum kondisinya drop, uztad gaul itu memang sedang berdakwah. Tetapi, perutnya dalam keadaan kosong. Kondisinya semakin parah karena ia langsung mengisi perutnya dengan mengonsumsi lontong pedas.

"Kalau dicek semua, ada gejala infeksi tinggi. Kumannya berkembang banyak. Itu yang menyebabkan panas. Semua badan jadi panas, ususnya tidak bisa menerima makanan dengan baik, jadinya radang infeksi pencernaan dan ginjalnya kurang bisa menyerap makanan dengan baik," terangnya.

Uje masuk ke RS Pondok Indah pada Minggu malam, 28 Agustus 2011. Kemudian, karena merasa kondisinya sudah agak mendingan sekitar pukul 02.30 WIB, Uje pulang. Namun, pada pukul 12.00 WIB, Uje kembali dilarikan ke rumah sakit yang sama dengan gejala serupa.

Kini kondisinya sudah stabil. Akibat penyakit yang dideritanya itu Uje harus dirawat selama dua hari. Ia juga harus diinfus.

30 Aug, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ustadz-jeffry-sempat-dimarahi-istri-lantaran-menolak-ke-050233268.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com