Anang Sudah Pesan Tiket KA Mutiara Timur

Jember (ANTARA) - Musisi asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, Anang Hermansyah sudah memesan tiket kereta api (KA) Mutiara Timur jurusan Banyuwangi-Surabaya yang akan berangkat pada Minggu (4/9).

"Rombongan keluarga Anang dan kekasihnya Ashanty memang sudah memesan sebanyak 18 tiket kereta kelas eksekutif KA Mutiara Timur," kata Humas PT Kereta Api Daerah Operasi (Daop) IX Jember, Gatut Sutiyatmoko, Sabtu.

Pelantun dan pencipta lagu "Separuh Jiwaku Pergi" itu ditemani ibunya dan dua anaknya Titania Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, serta kekasih yang juga pasangan duetnya Ashanty untuk mudik dalam rangka merayakan Lebaran di kampung halamannya di Kabupaten Jember, Kamis (1/9).

"Anang bersama keluarga besarnya dan kekasihnya Ashanty sudah memesan tiket KA Mutiara Timur jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan, sehingga tidak kehabisan tiket kereta" ucap Gatut.

Anang akan bertolak ke Jakarta dengan menggunakan KA Mutiara Timur dari Jember-Surabaya pada "H+4" Lebaran, kemudian melanjutkan perjalanan dari Stasiun Pasar Turi Surabaya menuju Jakarta dengan kereta wisata yang disewanya pulang-pergi dengan harga sebesar Rp60 juta.

"Sesuai jadwal, KA Mutiara Timur akan berangkat dari Stasiun Jember sekitar pukul 11.45 WIB menuju ke Stasiun Gubeng Surabaya," katanya.

Mantan suami Krisdayanti itu mengajak Ashanty dan dua anaknya untuk berjalan-jalan di sejumlah objek wisata di Kabupaten Jember sambil menikmati sejuknya udara di kabupaten setempat.

Selama empat hari di Jember, Anang mengajak Ashanty untuk bersilaturahmi ke bapak angkatnya yang sekaligus guru spiritualnya Kiai Mahmud Nahrowi yang menjadi Pengasuh Ponpes Riyadus Sholihin di Kecamatan Mayang.

Sementara kakak kandung Anang, Burhansyah, mengatakan seluruh keluarga besarnya dari berbagai daerah berkumpul di Jember untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah.

"Tahun ini memang jadwalnya seluruh keluarga berkumpul dan merayakan Lebaran di Jember," ucap Burhansyah yang juga dokter di Rumah Sakit PTPN XII.

Keluarga besar Anang Hermansyah di Jember sangat berharap pasangan duet pelantun lagu "Jodohku" Anang dan Ashanty segera menjadi pasangan suami istri karena keduanya dinilai pasangan serasi.

04 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/anang-sudah-pesan-tiket-ka-mutiara-timur-174041426.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com