Ayu Dewi Belum Berani Kenalkan Pacar ke Orangtua

JAKARTA - Ayu Dewi mengaku belum mengaku mengenalkan pacar barunya kepada keluarga. Mantan kekasih Zumi Zola ini tak terburu-buru bicara soal pernikahan dengan pacar barunya itu.

"Kalau dikenalin ke orangtua belum. Sekarang biarlah hanya kita yang tahu, santai, seru, memajukan satu sama lain," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2011).

Keinginan untuk menikah, menurut Ayu sudah ada. Namun, dia masih belum bisa memberikan kepastian. Masih banyak hal yang harus dipikirkan sebelum memutuskan menikah.

"Semua orang ingin menikah, kapan, di mana enggak tahu. Saat ini kita masih penjajakan. Nikah enggak cuma berdua. Masih banyak yang harus kita capai," tandasnya.

Setelah ditinggal Zumi Zola sebulan jelang pernikahan, Ayu memang terlihat begitu trauma. Namun, sosok pria humoris yang kini mengisi hati Ayu telah mengobati luka lamanya.

"Karakter kita agak mirip. Dia memang enggak jadi presenter, tapi bisa sulap, lucu-lucuan deh. Tapi kalau lagi kerja, dia lebih kelihatan serius. Karena latar belakang berbeda, kalau saya ketemu dia cerita tentang dunia kantoran, saya juga cerita tentang dunia entertainment," terangnya.

(rik)

30 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/30/33/509206/ayu-dewi-belum-berani-kenalkan-pacar-ke-orangtua
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com