Ayu Dewi Dapat Pacar Paket Hemat

Jakarta-C&R/OMG- Ayu Dewi tak lagi bersedih pasca putusnya hubungan kasihnya dengan Zumi Zola. Ya, Ayu kini sudah memiliki kekasih. Bahkan, ia yang awalnya malu-malu memberitahukan identitas kekasihnya, kini tak canggung lagi.

"Dia itu teman kecil. Kami kenal sudah lama, kenapa memutuskan jadi pasangan sambil tumbuh dewasa memahami karakter masing-masing. So far baik untuk masing-masing. Dia orangnya lucu, pintar, pokoknya komplet kayak paket hemat," ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (30/9/2011).

Diakui Ayu, kekasihnya tersebut merupakan orang kantoran yang sama sekali tidak bersentuhan dengan dunia entertaint. Karena berlatar belakang profesi yang berbeda, diakui Ayu hal itulah yang menyenangkan. "Karena latar belakang berbeda, kalau saya ketemu dia cerita tentang dunia kantoran, saya cerita tentang dunia entertainment. Jadi pengetahuan kami tambah luas," urainya.

Kendati sudah saling memahami, Ayu mengatakan belum berpikir untuk menikah. "Semua orang ingin menikah, kapan dan di mana enggak tahu, kami masih penjajakan, nikah enggak cuma berdua. Masih banyak yang kita capai," tukasnya. (Deva)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ayu-dewi-dapat-pacar-paket-hemat-105115447.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com