Ayu Dewi Sebut Pacarnya Paket Hemat

JAKARTA - Ayu Dewi mulai tak canggung lagi mengungkapkan identitas kekasih barunya. Ternyata, pacar Ayu merupakan teman masa kecil sehingga tak ada lagi kecanggungan dalam berkomunikasi.

"Dia itu teman kecil. Kita kenal sudah lama, kenapa memutuskan jadi pasangan sambil tumbuh dewasa memahami karakter masing-masing. So far baik untuk masing-masing. Dia orangnya lucu, pintar, pokoknya komplet kayak paket hemat," ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2011).

Lantaran sudah saling kenal sejak lama, Ayu dan pacar barunya itu bisa saling pengertian. Tidak pernah ada rasa cemburu berlebihan di antara keduanya.

"Dia pengertian banget. Kita berdua konsepnya santai. Enggak ada cemburuan yang enggak penting. Tujuannya membangun, better together," tegasnya.

Untuk urusan pacar, sebenarnya Ayu tak punya kriteria khusus. Hal terpenting baginya adalah seorang pria harus punya tanggungjawab. "Sebenarnya aku enggak pernah punya tipe untuk memilih pasangan. Tapi jelas pria itu harus tanggung jawab. Itulah pria," tegasnya.(rik)

30 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/30/33/509092/ayu-dewi-sebut-pacarnya-paket-hemat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com