Banyu Biru Dukung Anak Amien Rais Jadi Walikota Yogya

Dukungan kepada putra politisi Amien Rais, Hanafi Rais untuk memimpin kota Yogyakarta diberikan oleh Banyu Biru. Sebagai sahabat dekat, Banyu mengaku kalau Hanafi adalah politisi muda yang mampu membawa daerah Yogyakarta ke arah yang lebih baik.

"Sebagai orang Yogyakarta dan juga warga Lempuyangan saya mendukung pencalonan Hanafi Rais sebagai walikota Yogyakarta. Karena dia adalah perwakilan generasi muda selain karena kita sudah berteman lama, saya juga kenal sama ayahnya," ujar Banyu saat dihubungi Kapanlagi.com®, Sabtu (24/9) sore.

Banyu yang kini aktif di kegiatan sosial dan menjadi pengusaha muda menilai sosok Hanafi sudah sangat pantas menjadi seorang pemimpin. Apalagi, kegiatan politik Hanafi sudah sangat banyak.

"Menurut saya, dia sudah sangat pantas. Coba dilihat, dia sudah jadi dosen tetap juga, aktifitas politiknya juga bagus sejak jaman reformasi bersama sang ayah," ujar putra Eros Djarot itu.

"Pencalonan Hanafi juga dilihat sebagai tes case regenerasi politik Indonesia saat ini. Di Yogyakarta sudah saatnya pemuda menjadi pemimpin. Dengan harapan setelah kepemimpinan di Yogyakarta akan menjadi cikal bakal kepemimpinan Indonesia dan nasional," tambahnya.

Banyu berharap jika nanti Hanafi terpilih, maka akan menjadi barometer kepemimpinan di Indonesia. Dirinya pun memprediksi jika pemuda yang memimpin bangsa ini, maka kehidupan rakyat menjadi lebih baik.

"Saat ini, Hanafi adalah yang pertama dan dia jadi barometer kepemimpinan Indonesia. Efek dominonya sudah pasti jelas. Jika seorang pemuda memimpin, maka kondisi bangsanya akan menjadi berhasil," kata Banyu. (kpl/adt/sjw)

25 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/banyu-biru-dukung-anak-amien-rais-jadi-walikota-033000900.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com