Beyonce 'Muak' dengan Jay-Z

LOS ANGELES - Ada-ada saja tingkah calon ibu yang sedang hamil. Berbagai keinginan aneh dan tak masuk akal terkadang harus dituruti demi menjaga agar sang bayi kelak terlahir sehat. Seperti Beyonce yang kini tengah mengandung anak pertama. Dia mendadak sangat benci dan muak apabila mencium aroma parfum suaminya, Jay-Z.

Beyonce mengungkapkan, kehamilannya saat ini mempengaruhi rasa penciumannya. Akibatnya, Jay-Z untuk sementara tidak diperbolehkan menggunakan parfum. 

"Oh, aku mencium sesuatu yang berbeda. Hidung aku seperti tertohok. Aku mencium bau yang tidak bisa diterima hidungku," kata Beyonce yang dikutip Showbizspy, Kamis (29/9/2011).

"Aromanya meningkatkan rasa mual. Dulu, aku sangat suka wangi suami, tapi sekarang aku benar-benar benci parfum itu," imbuhnya.

Sementara kehamilannya memengaruhi indra penciuman, Beyonce mengungkapkan bahwa tidak ada hal yang membuat seseorang menjadi lebih kuat selain hamil.

"Ini adalah anugerah yang paling kuat bagi Anda, di mana Anda berjuang untuk dapat memiliki sebuah makhluk yang harus hidup dan tumbuh dalam diri Anda. Tidak ada hadiah yang lebih besar. Tidak yang lebih menyenangkan selain kehamilan," tuturnya.(ang)

29 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/29/33/508582/beyonce-muak-dengan-jay-z
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com