Bintang Untuk Melissa, Mimpi Untuk Semua

​Penyanyi, aktivis lingkungan dan penggiat keselamatan kanker payudara, Melissa Etheridge, hari Selasa (27/9) kemarin menerima anugerah Hollywood's Walk of Fame. Pemenang Grammy berusia 50 tahun ini berharap bahwa anugerah ini bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk berani bermimpi.


"Biarlah kisah hidupku menjadi sebuah inspirasi untuk semuanya, gay, straight, penderita kanker payudara, perempuan, ibu, setiap manusia yang mampu terinspirasi. Anda bisa bermimpi untuk meraih bintang the Walk of Fame di Hollywood Boulevard meskipun Anda berasal dari kota kecil," ungkap Melissa yang saat menerima anugerah ini disaksikan oleh ratusan penggemarnya yang berkumpul di depan Hard Rock Cafe Hollywood.


Selain pernah meraih penghargaan Grammy, Melissa Etheridge juga pernah meraih penghargaan Oscar untuk lagu berjudul 'I Need To Wake Up' dari sebuah film dokumenter tentang lingkungan, 'An Inconvenient Truth'. "Ketika aku tersadar bahwa musikku telah didengar oleh banyak orang diberbagai negara, hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat berharga bagiku. Musik adalah bahasa internasional," tambah Melissa yang menjadi duta untuk Pinktober dalam kampanye tentang kanker payudara.

(Reuters)

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bintang-untuk-melissa-mimpi-untuk-semua-032900385.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com