Choky Sitohang Ajak Istri dan Anak Tonton SLB

Artis presenter Choky Sitohang mengajak serta sang istri, Melissa Aryani dan putri pertama mereka Chelsea Abigail Victory Sitohang menyaksikan film SIMFONI LUAR BIASA.

"Kami datang ke sini untuk nonton film SIMFONI LUAR BIASA yang diperankan oleh sahabat kami, Christian Bautista," ungkap Choky Sitohang tersenyum didampingi sang istri.

Choky yang ditemui sebelum memasuki studio di acara premiere film SIMFONI LUAR BIASA di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/09/2011) malam, meski baru melihat posternya saja, bisa menebak kalau film arahan sutradara Awi Suryadi itu layak ditonton masyarakat Indonesia.

"Kalau lihat dari poster yang ada, film ini sangat menginspirasi. Sangat pantas untuk ditonton masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Karenanya malam itu, Choky sengaja mengajak istri dan anak untuk menyaksikan film yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus itu. Dia sebenarnya hanya ingin nonton berdua tanpa anak, tapi tidak bisa karena bayi enam bulannya itu sedang lucu-lucunya dan tidak bisa ditinggal.

"Harus bersama, bahkan sampai malam begini anak ikut. Kita suka nonton bareng. Faktanya saya pengen nonton sama istri tapi nggak bisa ninggalin anak karena masih lucu-lucunya jadi dibawa saja," ungkapnya. (kpl/gum/dar)

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/choky-sitohang-ajak-istri-dan-anak-tonton-slb-052500900.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com