Cut Tari Diisukan Meninggal karena Syuting di Kuburan

JAKARTA - Keluarga Cut Tari mengaku tak habis pikir dengan kabar yang menyebut artis berdarah Aceh itu meninggal dunia. Padahal, artis yang pernah terlibat kasus video porno Ariel itu sedang syuting.

"Enggak kenapa-kenapa dia. Dia cuma lagi syuting. Mungkin karena lagi syutingnya di kuburan, bukan meninggal. Tapi kok bisa muncul kabar itu," ujar kakak Cut Tari, Cindy, saat dihubungi okezone via telepon, Rabu (7/9/2011).

Cindy memastikan mantan presenter tayangan infotainment itu dalam keadaan sehat dan sedang syuting. Namun, Cindy enggan menyebut untuk produksi apa syuting yang dilakoni ibu satu anak itu.

"Pokoknya dia lagi syuting. Tapi enggak tahu, aku lupa. Pokoknya itu enggak, enggak, enggak (benar)," tegasnya.

Sebelumnya, Cut Tari dikabarkan meninggal melalui sebuah pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM). Isi BBM tersebut yakni, "Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS Medistra Tebet Jakarta Selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi".
(rik)

07 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/07/33/500010/cut-tari-diisukan-meninggal-karena-syuting-di-kuburan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com