Flora Chan Menolak Untuk Kembali ke TVB

Krisis perburuan baru-baru ini telah membuat TVB kalang kabut untuk meyakinkan artis-artis mereka untuk tinggal dan membawa kembali bakat mereka. Sementara itu Flora mengakui TVB baru mengundangnya kembali untuk menandatangani kontrak panjang, tapi ia tidak ingin dibatasi, jadi dia menolak tawaran itu. Bahkan jika ada tawaran lebih baik dari TVB, dia lebih memilih kebebasan dan fokus pada keluarganya. Flora berkata, "Jika jadwal saya memungkinkan, saya akan mempertimbangkan syuting serial lain di TVB."

Flora menyatakan ia menolak beberapa serial TVB di masa lalu karena sebagian besar peran menuntutnya untuk menangis dan menangis, yang sangat memisahkan dirinya dari realitas. Misalnya, sebelum ini dia menolak peran dalam 'Born Rich' karena terlalu banyak pasang surutnya, bahkan mungkin dia harus melakukan adegan pemerkosaan atau gagal dalam karirnya. Flora tidak lagi tertarik dalam jenis peran ini.

Ada rumor bahwa Flora adalah pendukung utama finansial untuk seluruh keluarganya setelah menikah. Dia mengatakan, "Rumor itu palsu, saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak. Saya hanya merasa sangat senang dan sekarang saya bekerja murni untuk kepentingan sendiri..."

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/flora-chan-menolak-untuk-kembali-ke-tvb-095225699.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com