G.NA Ungkap Kekagumannya Soal Konser Terakhir Rain

Setiap Senin dan Kamis, G.NA punya segmen acara khusus di Star News berjudul 'G.NA's English with Star News'. Di episode terbarunya, dia berbicara tentang menghadiri konser artis yang paling dihormatinya, Rain.

Berikut ini pesannya, "Halo semua, ini adalah G.NA. Setelah menyelesaikan jadwal sibuk seperti pekan lalu, Senin ini terasa hebat! Oh, Sabtu lalu saya menghadiri konser seseorang yang benar-benar saya hormati! Rain sunbae nim ~ konsernya sangat menakjubkan!"

"Sungguh suatu kehormatan ketika ia menyanyikan 'What I want to do once I have a Lover' dengan saya di album debut saya. Penampilannya, seperti biasa selalu menakjubkan. Saat saya menonton acara itu, saya merasa seperti sedang belajar begitu banyak dari hanya menonton dia tampil. Sunbae nim, kau yang terbaik! Setelah pertunjukan B2ST dan A Pink, Rain memberi mereka 'dua jempol'! Ini benar-benar konser terbaik yang pernah saya saksikan dan saya tahu semua orang pasti setuju. Tak perlu dikatakan lagi, Rain benar-benar menakjubkan."

Dia juga mengatakan, "Oh ya, ketika semua penggemar membuat pesawat kertas bersama-sama dan menunjukkannya pada Rain, saya serasa ingin menangis terharu! Saya berjanji akan bekerja keras untuk menjadi seorang penyanyi seperti Rain! Bye!"

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/g-na-ungkap-kekagumannya-soal-konser-terakhir-rain-040714669.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com