HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Happy Birthday Will Smith the Great Talented!

Hari ini, Minggu (25/09) tentunya menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi sosok dengan segudang bakat ini. Bagaimana tidak, di ulang tahunnya yang ke-43 tahun, semua kebahagiaan seolah telah berada di tangannya. Popularitas, keluarga bahagia dan hidup yang mapan telah diraih olehnya.

Mengawali karir sebagai seorang musisi, rapper yang berjuluk The Fresh Prince tersebut telah banyak menorehkan prestasi di bidang entertainment. Tak hanya di bidang musik, prestasinya di dunia akting juga tidak kalah hebatnya. Hingga kini, Will telah berhasil meraih empat nominasi Golden Globe Awards, dua Academy Awards dan beberapa Grammy Awards.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-43 ini, KapanLagi.com™ sengaja mengumpulkan sepuluh fakta menarik tentang aktor dengan bakat super ini. Apa saja fakta uniknya, simak yang berikut ini!

1. Will Smith sempat menjadi korban kabar HOAX yang menyatakan dirinya jatuh dari tebing di Selandia Baru ketika syuting film dan tewas.

2. Walaupun dikenal sebagai aktor yang serba bisa, faktanya ada satu hal yang sangat ditakuti Will Smith, yaitu serangga.

3. Will Smith adalah penggemar berat permainan catur.

4. Pada tahun 1998, Will Smith terpilih sebagai salah dari 50 most beautiful people in the world versi majalah People.

5. Will sempat dijuluki 'Bubble-gum Rapper' oleh rapper Bow Wow karena karakter musik Will yang lebih lembut dan ringan terhadap musik hip hop. Will sempat membalas kritikan tersebut dengan mengungkapkan bahwa dirinya tidak perlu mengomentari lelucon kekanak-kanakan macam itu. Namun pada 6 April 2006, Bow Wow dan Will Smith akhirnya menyelesaikan perbedaan mereka itu.

6. Pemeran dalam sekuel MEN IN BLACK ini sempat diprotes warga karena memarkirkan trailer super besarnya di pinggir jalan. Bagaimana tidak, trailer memiliki panjang 10 m dengan berat 30 ton dan punya 22 buah roda. Selain itu, Will juga masih memarkirkan satu trailer lain yang khusus digunakan gym.

7. Selain mendapat tempat sebagai salah satu pria paling tampan di dunia, majalah People juga memasukkan Will sebagai salah Pria Paling Seksi pada tahun 2006. Namanya ditemukan di bagian 'Hooray for Gray!.'

8. Will juga dikenal peduli sesama. Bulan Juli 2006, Will dan sang istri, sempat melakukan protes terhadap tindak kekerasan di kampung halamannya, Philedelphia.

9. Rumah tangga yang dibangun oleh aktor dengan tinggi badan 188 cm ini dengan sang istrinya Jada Pinkett sempat dikabarkan retak karena sang istri diduga berselingkuh dengan pria lain. Namun kabar itu belum terbukti hingga sekarang.

10. Selama ini Will beserta istri dan anak-anaknya dikenal sebagai keluarga artis yang tentunya dipenuhi kehidupan yang glamor. Namun nyatanya tidak. Keluarga Smith adalah keluarga sederhana senantiasa menanamkan tradisi berpelukan dengan sesama anggota keluarga.

Demikian sekilas fakta unik tentang si aktor beken Will Smith. Selain fakta di atas, tentunya masih banyak lagi hal menarik tentangnya. Yang pasti, semua fans tentunya akan mendoakan yang terbaik buat Will Smith. Selamat ulang tahun, Will! (kpl/ris)

25 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/happy-birthday-smith-great-talented-020400701.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook