HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Ini Dia Nama Bayi Selebriti Paling Sering Ditiru!

Pengaruh para selebriti rupanya tak hanya dari cara berpakaian dan berdandan. Sebuah tren baru mulai berkembang, yakni menamai bayi sesuai dengan nama anak-anak para selebriti.

Nama yang diberikan para selebriti pada anak-anak mereka memang tergolong unik. Seperti Gwyneth Paltrow yang menamakan putrinya Apple, Nicole Richie yang menamai putranya Sparrow, juga Shayne Lamas, yang baru saja mengumumkan bahwa calon bayinya akan dinamai Press.

Tapi sepertinya nama-nama ini takkan unik cukup lama, karena semakin banyak orang yang menirunya dan memberikan nama-nama ini untuk anak mereka. Lantas, siapa saja yang paling sering ditiru karena kepopulerannya?

1. Ava

Sebenarnya nama ini dipakai oleh Heather Locklear di tahun 1997, tapi menjadi populer setelah digunakan oleh Reese Witherspoon setelah melahirkan putrinya di tahun 1999.

2. Emerson (nama bayi perempuan)

Ketika Teri Hatcher memakai nama itu di tahun 1997, nama ini digunakan oleh bayi laki-laki dengan perbandingan 6:1 dibanding bayi perempuan. Sekarang, ada 1000 bayi wanita yang dinamai Emerson, dan hanya 612 bayi laki-laki.

3. Kingston

Nama ini dipopulerkan oleh Gwen Stefani yang menggunakannya untuk sang putra yang lahir di tahun 2001.

4. Maddox

Walau cukup tak biasa didengar, sepertinya tak perlu diragukan jika nama ini akan populer, melihat pamor ayah dan ibu, Brad Pitt dan Angelina Jolie.

5. Matilda

Nama ini menjadi populer setelah dipakai oleh mendiang Heath Ledger dan kekasihnya, Michelle Williams untuk menamai sang putri yang lahir tahun 2005.

6. Ryder

Penggunaan nama Ryder meningkat 3 kali setelah digunakan oleh Kate Hudson. Putra keduanya, Bingham, sepertinya akan mendapat popularitas yang sama.

7. Valentina

Nama romantis ini dipilih oleh Salma Hayek di tahun 2007 dan setelahnya banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

8. Violet

Nama bayi Ben Affleck dan Jennifer Garner ini begitu disukai banyak orang setelah bayi mereka lahir di tahun 2005. Nama sang adik, Seraphina, sepertinya juga akan mengikuti jejaknya.

9. Willow

Walau sudah lama dipilih oleh Will Smith dan Jada Pinkett saat bayi perempuan mereka lahir 11 tahun yang lalu, nama ini masih saja populer digunakan, dan diperkirakan akan terus semakin populer.

So, pilih nama yang mana? (dym/mae)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ini-dia-nama-bayi-selebriti-paling-sering-ditiru-053700951.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook