"Jadi Artis Tak Cukup Modal Nekat"

JAKARTA - Mathias Muchus menyayangkan saat ini banyak artis yang hanya bermodal tampang. Menurutnya, hanya beberapa saja yang benar-benar memiliki talenta.

"Itu yang kita sayangkan. Sebenarnya anak-anak sekarang punya talenta, tapi ketika tuntutan industri itu sendiri yang tidak mengajarkan mereka untuk mengedepankan kualitas," sesalnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2011) malam.

Suami dari produser handal Mira Lesmana ini mengatakan, sudah waktunya para artis baru itu membekali diri dengan kemampuan dan wawasan agar bisa bertarung di dunia hiburan.

"Berbeda dengan artis-artis yang sama sekali tidak punya modal dasar, kelihatan banget mereka itu gelagapan, grogi. Jadi harus buka wawasan, tidak cukup dengan hanya modal nekat saja," sarannya.

Meski tak mau menggurui, pria 54 tahun ini menyarankan keseriusan seseorang terjun ke dunia hiburan. Harus dilihat lagi apa motivasi seseorang terjun menjadi artis.

"Sebenarnya tergantung motivasi masing-masing ketika masuk dunia entertainment. Apakah dia mau sekedar cari uang, cari sensasi atau cari jodoh?," sindirnya tertawa.(rik)

28 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/28/33/507971/jadi-artis-tak-cukup-modal-nekat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com