Jupe Tahu Kapan Berpenampilan Seksi dan Kapan Tertutup

Jakarta-C&R/OMG- Beberapa waktu lalu, Jupe (Julia Perez) di cekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) saat akan manggung di Palembang, Sumatera Selatan. Alasannya karena Jupe dinilai terlalu tampil vulgar di atas panggung.

Mendengar itu Jupe menyangkan dan ia berkilah bahwa bisa menempatkan dirinya. Tak setiap penampilan ia tampil terbuka, contohnya saja saat puasa dan setiap menghadiri sidangnya. "Seksi kan ada tempatnya, nggak usah jauh-jauh deh bulan puasa aku berpakaian tertutup, persidangan tertutup. Jupe seksi dan smart tahu menempatkan diri," tuturnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (29/09/2011).

Kekasih Gaston Castano itu menekankan bahwa ia hanya penghibur masyarakat daripada stress. Ia bukan koruptor yang tak bisa bebas berpergian. Penilaian seksi itu juga ia kembalikan ke masyarakat karena saat ia tampil tertutup kadang masih ada sebagian orang yang mengatakan ia seksi.

Bagaimanapun Juga, Jupe menyampaikan maaf kepada MUI apabila ia punya salah baik perkataan dan penampilan. Artis bernama asli Yuli Rachmawati itu juga berjanji apabila diberikan kesempatan tampil ia akan tampil tertutup.

"Nanti kalai Jupe emang dikasih kesempatan untuk tampil, Jupe akan tertutup dan goyangnya sopan. Janji," tutupnya seraya tersenyum. (Ichsan)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jupe-tahu-kapan-berpenampilan-seksi-dan-kapan-tertutup-025417082.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com