JYJ Dominasi Grafik Musik Bahkan Tanpa Penampilan Panggung Sekalipun

Berbeda dengan artis lain yang merilis album baru dalam kisaran waktu yang sama, JYJ belum pernah tampil membawakan salah satu dari lagu-lagu baru mereka pada program musik di televisi. Apapun itu, album yang dijadwalkan akan dirilis sebagai salinan fisik pada tanggal 27 itu telah menerima 300.000 pre-order dan sudah terjual habis pada situs musik utama. Pasokan album mereka tidak dapat memenuhi pemesanan tanpa akhir yang datang dari Cina, Jepang, dan negara Asia lainnya.

Lembaga JYJ, CJes Entertainment, melaporkan, "Kami belum menerima panggilan apapun untuk tampil di program apapun. Kami tetap menutup mata pada situasi untuk saat ini, melihat bahwa album mereka belum resmi dirilis. Dalam hal peraturan penampilan JYJ, KBS memberitahu kami Mei lalu bahwa lebih dari sekali, pengadilan memutuskan mendukung JYJ untuk bisa tampil di atas panggung dan itu harusnya menjadi non-isu. KBS menjamin bahwa setelah album baru JYJ secara resmi dirilis, mereka harus mampu tampil tanpa tuntutan apapun. Ada pembicaraan tentang faktor-faktor luar yang mungkin menyebabkan beberapa masalah, tapi kami percaya KBS dan kami ingin JYJ dapat tampil dihadapan fans mereka yang telah menunggu begitu lama."

Fokus utama JYJ tahun ini tidak hanya untuk dapat tampil di atas panggung, tetapi mereka juga memiliki rencana untuk menjadi artis Korea pertama yang tampil di Spanyol, serta tampil bagi fans mereka di Jerman dan seluruh Eropa, belum lagi Jepang dan seluruh Asia. "Mereka memikirkan berbagai cara untuk dapat menyapa fans mereka," tandas CJes lagi.

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jyj-dominasi-grafik-musik-bahkan-tanpa-penampilan-panggung-052034751.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com