Kareena Kapoor Pakai Kostum Seharga Rp218 Juta

MUMBAI - Kareena Kapoor berakting di film Heroin. Dia akan mengenakan 130 kostum yang menelan biaya hingga 1,2 rupee atau setara Rp218 juta.
 
Ratusan kostum yang diperlukan untuk menunjang perannya sebagai seorang diva itu khusus dirancang desainer ternama, Manish Malhotra. Bahkan kepada tabloid setempat, Manish menyatakan belum pernah mengerjakan proyek membuat banyak baju untuk satu aktris.
 
"Ini pengalaman pertama sepanjang karier saya, membuatkan begitu banyak kostum hanya untuk satu artis saja," papar Manish yang dinukil Hindustan Times, Rabu (29/9/2011).
 
Biaya pembuatan kostum untuk kekasih Saif Ali Khan itu menurut sumber memang sudah dianggarkan rumah produksi. Kareena yang berperan sebagai diva setidaknya akan memiliki minimal empat perubahan kostum di setiap adegan. Setiap kostum yang dibuat akan menampilkan kesan glamor.
 
Sebelum Kareena bergabung dalam film Heroine, rumah produksi sudah lebih dulu membuatkan beberapa kostum yang akan dikenakan Aishwarya Rai Bachchan. Namun pakaian tersebut tidak bisa dipakai Kareena. Sebab, bentuk tubuh Aishwarya berbeda dengan Kareena. Akhirnya, kostum tersebut hanya disimpan untuk film Aish Bebo.
(efi)

28 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/28/206/508056/kareena-kapoor-pakai-kostum-seharga-rp218-juta
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com