Kelly Chen Pernikahannya Bermasalah?

Pada acara terakhir yang dihadirinya, penyanyi itu mengungkapkan bahwa Alex mengunjungi klub malam setidaknya empat kali seminggu, setiap minggu dan mengatakan bahwa ia akan memberikan junk-food untuk anak mereka. Ketika sambutannya dipublikasikan, orang-orang mulai berspekulasi bahwa pasangan itu mungkin akan menghadapi masalah dalam pernikahan mereka.

Kelly kemudian menanggapi desas-desus itu dengan mengatakan bahwa dia hanya menggambarkan bagaimana dia bersama dengan suaminya, dan tidak mengerti mengapa orang-orang salah mengerti kata-katanya. "Sebuah pasangan perlu mengakomodasi kebiasaan masing-masing, karena mereka hidup bersama. Alex belum terbiasa untuk itu. Waktu saya hamil, dia berhenti bersosialisasi (dengan kliennya). Setelah Chace lahir, dia mengurangi kebiasaannya ke klub malam dari empat kali seminggu, menjadi sekali atau dua. Dia juga akan menunggu sampai anak kami tertidur sebelum pergi keluar," kata penyanyi itu.

Dia juga membandingkan kebiasaan klub malam Alex dengan kebiasaan wanita berbelanja, menambahkan dan menekankan, "Itu sebabnya kita harus mengakomodasi satu sama lain." Kelly juga menjelaskan 'keluhan' tentang Alex yang memberi makan anaknya dengan junk-food. "Alex tidak memiliki banyak waktu untuk melihat Chace, sehingga Chace akan tetap dekat dengan saya. Alex memberi Chace junk-food karena ia ingin meninggalkan kesan baik pada anak kami," imbuhnya.

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kelly-chen-pernikahannya-bermasalah-084617956.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com