HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Korean Pop Pastikan Diri ‘Taklukkan’ Jepang

Di Jepang - negara yang telah membanggakan diri pada produksi dan mengekspor budaya sendiri yang fantastis - hiburan Korea telah datang untuk melahap porsi besar melodrama dan pangsa pasar musik. Tidak hanya drama Korea sering muncul di TV, namun dalam satu tahun terakhir kelompok pop Korea seperti Girls Generation dan KARA telah memecahkan rekor penjualan dan menjadi primetime perlengkapan pada program televisi Jepang. Hal yang booming di Korea ini bukan hanya tentang unit yang dipindahkan atau penampilan di acara talk show, media Korea, terutama musik pop, telah meledak di Jepang karena arsitek K-Pop telah merangkul segala sesuatu yang ada dalam industri musik Jepang yang telah dijauhi selama bertahun-tahun.

Korean Wave adalah sebuah fenomena global, tetapi kedatangannya di Jepang dapat ditelusuri kembali dalam sebuah acara tentang kehilangan memori. Pada tahun 2003, NHK menayangkan jaringan drama Korea Selatan 'Winter Sonata', berpusat pada sebuah keajaiban musik yang muncul dari sebuah kecelakaan mobil dengan amnesia. Acara ini menjadi hit yang mengejutkan, terutama di kalangan wanita yang lebih tua, mendorong paket tur bertema Winter Sonata dan tur konser klasik Jepang yang menampilkan musik dari serial ini. Pada tahun yang sama, K-Pop membuat terobosan besar pertamanya ke Jepang, sebagaimana penyanyi Korea BoA menaiki tangga musik disana. Dalam bangkitnya BoA, dua grup Korea yaitu TVXQ dan Big Bang mencapai keberhasilan serupa.

Sejak itu, K-Pop telah datang untuk menyaingi J-Pop dalam popularitas. Pada bulan Agustus 2010, KARA dan Girls Generation (juga dikenal sebagai SNSD, terutama di dunia Barat) 'menggebrak' Jepang dengan single mereka, 'Mister' dari KARA dan 'Genie' dari Girls Generation. Kedua lagu itu juga telah menjadi hits di Korea negara asal mereka dan setelah menjalani beberapa terjemahan, terbukti lagu-lagu itu bisa populer di Jepang. Saat ini, trend pakaian mereka telah menjadi bagian dari pemecahan rekor penjualan untuk artis asing di Jepang, sementara album debut mereka semuanya telah disertifikasi sebagai setidaknya platinum. Album self-titled dari Girls Generation bahkan mendapatkan double platinum, yang pertama untuk girl group Korea.

Lebih penting lagi, kelompok pop Korea telah mendarah daging dalam lanskap musik di negara tersebut. Meski artis Barat seperti Lady Gaga dan Beyonce menjadi populer di Jepang, mereka pada dasarnya hanyalah pengunjung sekilas, hanya mampir ketika mereka memiliki album baru. Mereka akan terbang kesana, melakukan beberapa penampilan TV dan mungkin tur singkat, kemudian lenyap. Namun, KARA dan Girls Generation 'menjadi acara reguler di televisi, baik untuk pertunjukan tunggal atau hanya tampil dalam versi Jepang Saturday Night Live. Pada tahun 2011, kedua kelompok merilis lagu-lagu eksklusif untuk pasar Jepang, dinyanyikan seluruhnya dalam bahasa Jepang (setiap anggota kelompok telah belajar bahasa Jepang), yang telah dipastikan menjadi populer. Kelompok Korea seperti 2NE1, Brown Eyed Girls, dan 2PM juga akan mengikuti jejak mereka ke Jepang. 2PM bahkan merilis debut single pertama mereka di nomor 4 dalam Oricon Charts, sebuah peringkat musik online yang paling menonjol di negara tersebut.

19 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/korean-pop-pastikan-diri-taklukkan-jepang-054506442.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook