Marcella Zalianty Berhasil Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun belum menyentuh angka yang ideal, aktris Marcella Zalianty ternyata berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram. Uniknya, penurunan berat badannya itu bukan karena melakukan program diet. Loh, kok bisa?

"Nggak tahu deh. Mungkin karena aku masih ngurus (anak) sendiri, capai. Apalagi awal-awal kan aku begadang terus kan. Jadi, kalau makan juga nggak bisa ditahan-tahan," ujarnya, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lagipula, istri pembalap Ananda Mikola tersebut, masih memberikan ASI eksklusif kepada anaknya, Kana Mahatma Soeprapto. Jadi, ia harus menjaga asupan makan dengan gizi cukup supaya ia dapat memproduksi ASI yang baik untuk anaknya.

"Aku kan masih memberikan ASI eksklusif. Makanya, aku belum bisa mengurangi makanan sama sekali. Nanti, kasihan dianya," ucapnya.

Marcella menuturkan saat melahirkan Kana, berat badannya melonjak 18 kilogram dari berat badan normal. Saat ini karena kelelahan mengurusi anaknya itu, berat badannya berangsur-angsur turun. Namun, belum menyentuh berat badan idealnya.

"Karena aku naiknya 18 kilogram. Sekarang baru berkurang 10 kilogram. Jadi masih sisa. Nanti, kali ya kalau sudah banyak waktu, aku akan olah raga lagi, dan segala macam. Sekarang lebih sering berenang. Kadang-kadang juga sih karena sudah mulai kerja-kerja lagi," terangnya.

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/marcella-zalianty-berhasil-turunkan-berat-badan-tanpa-diet-043833513.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com