Marshanda Beri Wejangan untuk Ben Kasyafani

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan VJ MTV, Ben Kasyafani akhirnya terjun ke dunia film layar lebar untuk pertama kalinya. Sebagai persiapan untuk film 'Republik Twitter', Ben Kasyafani minta ilmu wejangan dari istrinya, Marshanda.

"Caca sering banget ajarin aku. Aku nggak malu diajarin sama Caca. Justru aku senang banget. Aku memang pingin belajar dari siapa aja," ujar Ben Kasyafani, di @decanter Wine House, Kuningan.

Ternyata mantan presenter acara musik itu sempat mengikuti sekolah syuting. "Dulu banget ada tawaran untuk main di Ftv. Ternyata tidak segampang yang gue bayangkan," ungkap Ben.

Alasan Ben Kasyafani akhirnya berkecimpung di dunia film, tak lain karena baru mendapat kesempatan. Selain itu Ben juga senang dengan naskah yang ditawarkannya.

"Sekarang kebetulan ada waktunya dan saya bisa fokus di sini. Aku dikasih skenario yang aku suka banget dan akhirnya gue ambil," jelas Ben Kasyafani.

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/marshanda-beri-wejangan-untuk-ben-kasyafani-083016338.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com