Nadine Alexandra Sarankan Juniornya Lebih Pede

Sebagai senior yang terlebih dulu terpilih menjadi Puteri Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames mengajak berbagi pengalaman dengan para juniornya. Menurutnya, mereka para peserta yang kini tengah mulai mengikuti berkompetisi Pemilihan Puteri Indonesia 2011 masih terlihat minder, sebagaimana yang pernah dirasakannya saat dirinya awal mengikuti even itu.

"Saya bisa melihat perasaan yang mungkin belum pede, atau perasaan-perasaan lain. Tapi dalam beberapa hari kepribadian mereka akan menonjol dan itu yang akan kita lihat," ungkap Nadine Alexandra.

Karena pengalaman yang sudah dijalani selama menjadi Puteri Indonesia 2010, ditambah kesempatannya menjadi kontestan Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil beberapa waktu lalu, Nadine menyarankan para juniornya untuk selalu bisa bersikap ramah dan bersahabat dengan siapapun, khususnya kontestan pesaingnya.

"Harus selalu friendly. Yang bisa saya sampaikan, tetep percaya diri untuk menjadi pemenang," tegasnya.

Nadine yang ditemui dalam preskon Pemilihan Puteri Indonesia 2011 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (28/09/2011) itu berbagi pengalaman dengan para junior. Dia tidak lama lagi harus menyerahkan mahkota kepada penggantinya yang kini tengah dalam proses seleksi. (kpl/hen/dar)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nadine-alexandra-sarankan-juniornya-lebih-pede-024300452.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com