Nikita Mirzani Ketagihan Ditato

Banyak orang memandang bahwa orang bertato berimej negatif, terlebih kaum perempuan. Namun bagi beberapa orang menilai jika tato adalah sebuah seni. Sama halnya menurut pendapat Nikita Mirzani yang merasa seksi dengan tato yang menghiasi tubuhnya.

"Kalau menurut aku tato itu memang seksi. Karena nggak semua orang berani untuk ditato, menggambar badannya, apalagi yang permanen. Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi," paparnya.

Nikita menuturkan jika tato yang berada di tubuhnya ada sekitar 17 buah dan tato tersebut sudah ia lakukan sejak 5 tahun yang lalu. Dari hanya sekedar coba-coba, namun lama kelamaan dia seakan ketagihan.

"Awalnya coba-coba, dari gambar kecil banget di punggung, sekarang gede banget. Dari coba-coba, ketagihan-ketagihan akhirnya sampai sekarang," ujarnya.

Lebih lanjut Nikita menambahkan jika ada rasa tersendiri saat ditato. Meski merasakan sakit namun dia merasa ada rasa tersendiri saat jarum menggores tubuhnya.

"Sakitnya beda. Ditusuk, selesai dilepas jarumnya, itu sakitnya hilang, ditusuk lagi, itu aneh, anehnya enak. Puas banget apalagi gambarnya bagus, warnanya bagus," tukasnya. (kpl/ato/faj)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nikita-mirzani-ketagihan-ditato-024200857.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com