Noel Gallagher: GaGa Cuma Tiruan Madonna!

Setelah disebut membosankan oleh Simon Cowell, Lady GaGa kembali mendapat kritikan tajam dari selebriti lain. Kali ini, mantan pentolan Oasis, Noel Gallagher-lah yang menyebutnya sebagai tiruan Madonna.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Q, rocker berusia 44 tahun ini sempat berkomentar mengenai penyanyi fenomenal bernama asli Stefani Germanotta ini. Sedikit banyak, Gallagher meragukan kualitas bermusik GaGa, dan menyebutnya sebagai tiruan Madonna yang tak lama lagi akan tenggelam pamornya.

"Aku tak peduli tentang Lady GaGa. Ini semua tentang kostum daging dan kontroversi yang dibuatnya kan? Tidak soal musik kan? Really? Dia memang sering menjadi berita, tapi mana musiknya?" ujar Noel.

Dan Noel sepertinya tak asal bicara, karena dirinya cukup familiar dengan lagu GaGa dalam kehidupan sehari-harinya. "Album pertamanya sering diputar di rumahku oleh putriku. Paparazzi? Sangat Madonna! Madonna is hardcore! Dia membuat terobosan dalam musik dan banyak hal lain. Dua puluh tahun dari sekarang, akankah kita mendengarkan Lady GaGa? No!" lanjut musisi asal Inggris ini.

Pernyataan Noel ini sangat berkebalikan dengan pendapat saudaranya, Liam Gallagher, yang belakangan sering berseteru karena bubarnya Oasis. Beberapa waktu yang lalu, Liam justru menilai GaGa sebagai sosok yang luar biasa. So, Noel beneran tak suka atau tak suka demi 'menentang' Liam nih? (spl/mae)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/noel-gallagher-gaga-cuma-tiruan-madonna-023000452.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com