Pengalaman Christian Bautista Belajar Bahasa Indonesia

Jakarta-C&R/OMG- Kiprah penyanyi asal Filipina Christian Bautista di Indonesia kian mencorong. Setelah lagu yang dilantunkannya hits diantaranya 'The Way You Lok At Me' dan "Beautiful girl' mendapat sambutan hangat dari warga Indonesia, ia merambah dunia akting dengan bermain dalam film Simfoni Luar Biasa.

Untuk memperlancar kariernya ia mempelajari bahasa Indonesia. Ada pengalaman unik saat pertama belajar. Meski sulit baginya, namun ia terus belajar. "Ya pasti susah belajar bahasa Indonesia. Sedikit-sedikit belajarnya. Lucu pas lagi dikasih perintah bahasa Indonesia cuma jawab dengan nyengir," tuturnya saat ditemui di Comic Café, Senin (26/09/2011).

Kini sudah banyak kemajuan dari Christian. Penyanyi bernama lengkap Christian Joseph Morata Bautista tersebut cukup banyak menguasai kota kata dasar Bahasa Indonesia.

Meski begitu ia belum berniat untuk pindah kewarnegaraan. Christian masih cinta pada Negara asalnya ia tinggal. "Saya tetap sebagai orang Filipina. Saya cinta Filipina, negara saya. Saya tidak akan menggantinya (kewarganegaraan), tapi kalau untuk berbagi soal kebudayaan dua negara ini (Indonesia-Filipina), bekerja bersama saya pasti akan lakukan," tutupnya. (Ichsan)

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pengalaman-christian-bautista-belajar-bahasa-indonesia-022851618.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com