Pertahankan Prestasi, Rossa Konser di Singapura

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar tiga pekan mendatang, penyanyi Rossa "Ocha" Handiyani, bakal mengelar konser tunggal di Gedung Explanade, Singapura. Dalam konser bertajuk Harmoni Cinta Singapura itu, Ocha akan membawakan 20 lagu dalam dua jam. Ia juga akan tampil diiringi enam penari.

Penampilan Ocha akan berbeda. Sebab, lagu-lagu yang akan dibawakan, diaransemen ulang. "Ini perlu persiapan yang matang dan perhitungan yang perfect. Karena saya nggak mau cuma menggelar konser terus ya udah. Saya ingin mempertahankan reputasi dan kredibilitas saya sebagai penyanyi," ujar Rosa di Halo Selebriti, Kamis (29/9).

Eksistensinya di dunia tarik suara membuat Ocha tak pernah memikirkan soal saingan. "Kalau saya nggak pernah membandingkan diri saya dengan teman-teman lainnya. Musik saya, karier saya, membuat saya tak perlu bersaing dengan siapa pun. Inilah saya," ujarnya percaya diri.

Dalam konser ini, Ocha juga akan meluncurkan single terbarunya. Single ini begitu spesial lantaran hanya akan beredar di Malaysia dan Singapura.

Ocha puas lantaran setiap konser, tiket masuk selalu sold out alias terjual habis sebelum event digelar. "Kepuasan menggelar konser di luar negeri adalah, ditonton sama bukan orang Indonesia," jelasnya.

Karier boleh sukses. Bagaimana dengan kehidupan asmaranya "Ada kok. Cuma aku masih pingin mengenal satu sama lain, kalau nikah sih aku serahin sama Yang di Atas aja," ujar mantan istri Yoyo "Padi" itu.(ASW/ANS)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pertahankan-prestasi-rossa-konser-di-singapura-041733786.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com