Rini S Bon-bon: Kesehatannya Makin Membaik

Jakarta-C&R/OMG- Kondisi kesehatan komedian Rini S bon-bon kian membaik. Hal ini salah satunya karena terapi dengan Jeng Ana. Rini yang semula harus diamputasi jadi urung melakukan tindakan tersebut.

Seperti diketahui Rini S Bon-bon menderita diabetes dan sudah divonis dokter agar kaki kanannya diamputasi. Kini kondisinya makin membaik dan sudah bisa berjalan walau berjalan agak pincang. Setidaknya kata Rini, ia masih bisa berjalan dengan kedua kakinya. "Ya Alhamdulillah saya masih bisa beraktivitas, kayak ikut off air melawak bersama teman-teman," tuturnya di Jakarta, Jum'at (30/9/2011).

Sempat Rini mengungkapkan rasa terimaksihnya terhadap Jeng Ana. Namun Jeng Ana bilang sembuhnya ia, bukan hanya dari racikan herbal yang dibuatnya, akan tetapi memang kehendak Allah SWT.

Selain itu, ada doa dari anak-anak yatim yang diyakini Jeng Ana, merupakan kunci kesuksesannya dalam menangani pasiennya. Jeng Ana pun tak menampik ucapan dari Rini S Bon-bon. "Saya meyakini berkat doa anak-anak yatim piatu, itulah saya masih bisa tetap eksis sampai sekarang ini. Yang penting bagi saya adalah terus berusaha menjadi lebih baik," kata Jeng Ana.

Di kalangan selebritis, eksistensi Jeng Ana juga tak diragukan lagi. Sebagai bukti, banyak kalangan artis yang telah membuktikan sentuhan tangannya dan kemujaraban racikan herbalnya dalam menyembuhkan penyakit yang mereka keluhkan, seperti Saipul Jamil, Puty Nur, Opik Kumis, Huges, Epy Kusnandar, dan banyak lagi. "Ya, banyak artis yang jadi pasien saya. Tapi untuk pelayanan, saya selalu profesional. Siapa pun akan saya tangani dengan baik dan sepenuh hati," tandasnya. (Deva)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rini-bon-bon-kesehatannya-makin-membaik-074021779.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com