HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Setelah 30 Tahun, R.E.M Akhirnya Bubar

Setelah lebih dari 30 tahun berkiprah di dunia musik, melahirkan sejumlah lagu hits dan menjual jutaan album, band legendaris asal Amerika R.E.M akhirnya membubarkan diri.

Para personel R.E.M mengumumkan kabar ini lewat sebuah tulisan di website mereka, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah setia mendengarkan musik mereka selama 30 tahun. Michael Stipe, Peter Buck, dan Mike Mills juga menulis bahwa selama perjalanan panjang mereka di industri musik, mereka sendiri pun dibuat takjub dengan sejumlah penghargaan dan prestasi yang didapatkan oleh R.E.M.

Beginilah pesan yang tertulis di website R.E.M.

"Kepada seluruh penggemar dan teman-teman kami:
Sebagai R.E.W., sebagai teman sehidup semati dan sebagai partner, kami memutuskan untuk mengakhiri band ini."

"Kami mengundurkan diri disertai rasa terimakasih, dan kekaguman akan apa yang telah kami capai selama ini. Kepada siapa pun yang pernah merasa tersentuh oleh musik kami, kami ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya karena telah jadi pendengar kami."

R.E.M awalnya terdiri dari vokalis Michael Stipe, gitaris Peter Buck, bassist Mike Mills, dan drummer Bill Berry yang kemudian menderita aneurisma otak di tengah tur "Monster" tahun 1995 dan akhirnya meninggalkan R.E.M.

Namun meski tanpa Berry, band ini terus melahirkan album dan menjalani tur keliling dunia. R.E.M sudah merilis total 15 album sejak pertama kali menggebrak industri musik Amerika di awal era 80-an dengan hit "Radio Free Europe."

Album perdana mereka yang dirilis tahun 1983 "Murmur", menjadikan R.E.M sebagai band yang dipuja oleh para pemuda di Amerika, dan mulai mendunia tahun 1987 dengan singel sukses "The One I Love dari album "Document."

Desember 1987, R.E.M tampil di sampul majalah Rolling Stone dan diberi julukan sebagai "America's Best Rock & Roll Band".

"Orang bijak pernah berkata, 'saat kau menghadiri sebuah pesta, kau harus tahu kapan waktunya untuk pulang.' Bersama-sama, kami telah membangun sesuatu yang sangat luar biasa. Kami melakukan semua hal ini, dan kini kami akan meninggalkannya," tulis Michael Stipe di dalam pernyataannya.

Pemain bass Mike Mills menambahkan, saat menggarap album "Collapse Into Now" dan menjalani tur konser untuk mempromosikan album tersebut, para personel R.E.M mulai berdiskusi tentang apa yang akan mereka lakukan berikutnya. Mereka semua sependapat bahwa lagu-lagu di album tersebut telah menjadi pembatas antara karya mereka sebagai grup dan masa depan mereka sebagai musisi individu.

Selama ini kami telah menjadi band yang sesungguhnya. Bagaikan saudara yang saling mencintai dan saling menghormati satu sama lain. Kami merasa seperti perintis dalam hal ini. Tak ada ketidakharmonisan, tak ada pertengkaran, dan tak perlu ada pengacara yang terlibat. Keputusan ini kami ambil bersama-sama, tak dapat dielakkan lagi, dan diambil demi kebaikan kami masing-masing. Memang sudah waktunya," ujar Mills.

BACA JUGA:

The Rolling Stones Segera Rilis Album Baru
Metallica Dilarang Tempel Poster di London
Black Eyed Peas Bubar Juga?
Robert Pattinson Akan Rilis Album Solo
Tujuh Alasan Bad Religion Patut Ditonton

22 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/setelah-30-tahun-r-e-m-akhirnya-bubar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook