Sherina Munaf: Jangan Apatis pada Pendidikan

Jakarta-C&R/OMG- Penyanyi Sherina Munaf tak ingin melihat generasi muda Indonesia acuh terhadap pendidikan. Oleh karena itu, ia dengan gerakan "Satu Hati Cerdaskan Bangsa" berjuang mengkampanyekan pentingnya pendidikan untuk masa depan bangsa.

"Karena aku gemes banget sama anak muda yang apatis. Karena anak muda itu harus menggantikan generasi tua, kalau yang muda aja apatis gimana ke depannya," ujar gadis berusia 21 tahun yang belum lama ini menghadiri konferensi pemuda sedunia, One Young World (OYW) 2011, yang digelar di Zurich, Swiss, 1-4 September 2011 lalu.

Di Tea Addict, Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2011) siang, Sherina mengaku memang mempunyai mimpi untuk sama-sama mencerdaskan anak bangsa. Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, ia rela meluangkan waktu ke berbagai pelosok daerah Indonesia hanya untuk mengkampanyekan pendidikan. "Itu memang impian aku, aku ingin membantu mereka dan aku emang concern membantu lewat pendidikan. Karena ilmu itu penting dan banyak yang nggak beruntung untuk mendapat ilmu ini," ungkapnya. (Deva)

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sherina-munaf-jangan-apatis-pada-pendidikan-085928072.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com