Single My Face Band Jadi Lagu Kampanye Anti Narkoba

My Face Band juga memiliki gaya tersendiri dalam strategi peluncuran lagu dengan tema anti narkoba, di saat anak-anak muda yang menamakan dirinya sebagai boyband, justru lagi ramai mempertunjukkan jati diri mereka, dengan lagu lagu bertemakan cinta yang dianggap lebih menjual saat ini.

"Tema lagu cinta bisa diekspresikan dengan cara lain. Kalau cinta dengan pacar, keluarga dan masa depan, bisa juga kan dengan menjauhi narkoba? Kami cuma sekedar mengingatkan bahwa kita juga perlu hidup sehat tanpa narkoba," kata Poetra sang vokalis saat dihubungi KapanLagi.com® melalui teleconference. Kamis (29/9).

Poetra menambahkan jika lagu berjudul Virus Kematian (Say No To Drugs!) memang sudah diterima oleh lembaga yang mengurus soal Anti Narkoba sebagai salah satu lagu kampanye hidup sehat tanpa narkoba.

"Tapi sebetulnya kan tugas setiap orang dan anggota masyarakat untuk saling mengingatkan," tukasnya.

Dalam penggarapannya, single ini diramu dengan irama rock namun unsur pop masih ada. Lagu ini sendiri membuat semua orang mudah untuk menerimanya. Selain itu di bagian lirik juga digarap secara bagus dan tak berkesan menggurui. (kpl/ben/faj)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/single-face-band-jadi-lagu-kampanye-anti-narkoba-082300578.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com