Teuku Wisnu Niat Nikahi Shireen Tahun Depan

JAKARTA - Obrolah pernikahan sudah sering tercetus di antara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Namun untuk kapan hari bahagia itu akan terlaksana, Wisnu menunggu kesiapan Shireen.

"Kalau buru-buru, tergantung Shireen. kalau Shireen sudah siap, ya ayo (nikah)," papar Wisnu yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Pria berdarah Aceh tersebut juga sudah meminta restu ayah dan mendapat dukungan darinya. "Bokap gue terserah, dukung 100 persen," ucapnya.

Dari keluarga Shireen juga memperlihatkan tanda-tanda setuju. Ibunda Shireen, Fanny Bauty, kerap menyindir Wisnu supaya segera melamar putrinya.

"Kita sudah ngomong serius sama mama Shireen. Mamanya Shireen itu lucu, suku bercanda 'Kapan kamu nikahin anak saya'," tutur Wisnu.

Saat ini, aktor Cinta Fitri itu bertekad hendak merampungkan kuliah yang tinggal satu semester lagi. Bila tidak ada aral melintang, pertengahan tahun depan kuliah Wisnu selesai.

"Target gue harus kelar kuliah, dua semester, tinggal satu semester. Yang harus selesai kuliah gue, itu amanat bokap nyokap. Kalau gue enggak pernah tanya ortu Shireen, malu. Semester ini pertengahan tahun depan terakhir, habis itu langsung skripsi. Kalau diizinkan sama mama dan papanya Shireen. Sudah izin mamanya, tapi papanya belum," terangnya.(ang)

30 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/30/33/508937/teuku-wisnu-niat-nikahi-shireen-tahun-depan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com