Tiwi Kenalkan Pacar Pada Orangtuanya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiwi, personel grup vokal T2 itu, rupanya tidak main-main dalam menjalankan hubungan asmaranya dengan Letda (Inf) Abu Putera Bastian. Karena itu ia membawa kekasihnya ke rumah dan mengenalkannya kepada kedua orangtuanya.

"Dia pernah aku ajak silahturahmi ketemu dengan mama dan papa," ujarnya, Rabu, (28/09/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah pertemuan itu, kedua orangtuanya menerima kehadiran Abu dalam kehidupan Tiwi.

Namun, silaturahmi itu bukan untuk membicarakan soal kelanjutan hubungannya tersebut. Lagipula, ia belum kepikiran memasang target untuk mengakhiri masa lajangnya bersama kekasihnya itu,

"Aku sih nggak mau pasang target. Ya, belajar dari yang kemarin takutnya ke-pede-an. Tapi, target sih ada. Siapa sih perempuan yang nggak mau menikah. Sekarang, lilahitaala saja," ucapnya.

Meski demikian, Tiwi mengaku siap seandainya kekasihnya itu melamarnya. Sebab, setiap pasangan kekasih pasti ingin melanjutkan hubungannya itu ke jenjang pernikahan. Hanya, tidak dalam waktu dekat ini karena masih banyak yang mesti dicapainya.

Berarti siap dong tinggalkan dunia entertainment dan menjalani kegiatan sebagai istri prajurit "Aku belum sampai ke sana. Katanya disumpah juga. Abu juga nggak memberatkan aku, asal semuanya bisa membagi waktu, ada gambaran kedepannya bagaimana," tandasnya.

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tiwi-kenalkan-pacar-pada-orangtuanya-070235346.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com