Tiwi T2 Pacaran dengan Tentara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak disangka-sangka, Tiwi, personel grup vokal T2 itu, jatuh hati kepada tentara bernama Letda (Inf) Abu Putera Bastian. Hatinya pun berbunga-bunga karena kekasihnya itu selalu memberikan perhatian penuh padanya.

"Hubungannya sih masih biasa, pacaran. Berbunga, ya berbunga. Nggak gara-gara dia seorang tentara terus disiplin, nggak juga. Ya, lebih tertata aja. Dia perhatian banget, selalu ingatkann saya makan, saya juga begitu sih," ujarnya, Rabu, (28/09/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tetapi, bukan sekadar perhatian yang membuatnya jatuh cinta kepada sosok Abu. Di matanya, pria itu punya tanggung jawab terhadap pekerjaan dan keluarganya. Kehidupannya juga sangat sederhana. Jauh dari kesan foya-foya.

Meskipun punya latar belakang profesi yang berbeda, komunikasi keduanya sangat lancar. Mereka membicarakan apa saja untuk membuat hubungannya semakin dekat. Pelan-pelan, melalui komunikasi tersebut, masing-masing mengenalkan profesinya sehingga muncul toleransi dan saling pengertian.

"Dia mengerti posisi dan kerjaan aku, dia juga nggak boleh teriak karena nggak bisa malam mingguan sama aku, nonton bioskop, dan makan," ucapnya.

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tiwi-t2-pacaran-dengan-tentara-063843594.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com