Trauma, Anna Tarigan 'Takut Gelap'

Setiap kejadian yang dialami seseorang tentu akan membawa hikmah tersendiri. Demikian halnya dengan aktris Anna Tarigan. Trauma akibat berbagai perampokan yang dialaminya, kini dia berusaha lebih hati dan lebih bijak dalam membawa diri. Pasalnya kejadian seperti itu datangnya tidak pernah kita sangka.

"Kejahatan itu nggak diketahui di mana aja, kapan aja," ungkapnya saat ditemui usai preview film L 4 LUPUS di FX Mal, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (27/09) lalu.

Untuk selanjutnya, Anna pun memasang pengamanan khusus di rumahnya demi mengantisipasi berbagai kejadian buruk yang bisa saja terjadi. Selain itu, dia juga berusaha membatasi diri dalam hal keluar rumah. Anna mengaku lebih suka dikawal ketika harus keluar rumah.

"Saya pake CCTV untuk d rumah, dan saya lagi nyambung ke HP, jadi kalau saya bisa hubungan dan mukanya kelihatan. Keluar sekarang nggak bisa sendiri. Dan saya membatasi jam keluar," ulasnya.

"Sekarang kalau pulang malam saya lebih milih ke lokasi syuting aja nunggu terang," tutupnya. (kpl/uji/ris)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/trauma-anna-tarigan-takut-gelap-062500123.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com