HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

'THE TREE OF LIFE', Mencoba Memahami Makna Kehidupan

Pemain: Brad Pitt, Sean Penn, Jessica Chastain

Rating:

Oleh: Fatchur Rochim

SinopsisMemahami kehidupan bukanlah sesuatu yang mudah. Meski kita hidup di bumi yang sama namun masing-masing orang memiliki sisi pandang yang berbeda tentang hidup itu sendiri. Pengalaman masa kecil bisa jadi akan tetap membekas sampai ajal menjemput dan itulah yang dialami Jack (Sean Penn).

Saat masih kecil, Jack (Hunter McCracken) melihat dunia ini dari mata ibunya (Jessica Chastain). Semuanya terlihat indah dan penuh kasih. Saat usia Jack bertambah, ayahnya (Brad Pitt) mulai menanamkan pendidikan yang sama sekali berbeda dengan apa yang ia dapatkan dari ibunya. Semua yang semula terlihat indah perlahan mulai pudar digantikan kesuraman.

Saat Jack telah dewasa, pengalaman masa kecil ini ternyata masih membekas kuat. Jack kehilangan pegangan. Dunia sudah berubah namun sesuatu yang ada di dalam diri Jack sepertinya tetap membelenggu. Pelan namun pasti Jack mulai memahami kehidupan itu sendiri dari sisi pandangnya. Ia mulai bisa memaafkan ayahnya yang selama ini ia benci dan perlahan melangkah menyusuri jalan hidupnya sendiri.

ReviewIni film yang bukan sekedar bercerita. Selain menuturkan kisah perjalanan batin sosok Jack hingga ia memasuki masa dewasa, ada pesan yang ingin disampaikan Terrence Malick sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Dan Malick cukup jeli dalam menyampaikan pesan ini agar tak terlihat menggurui dengan serangkaian dialog dan narasi.

Pesan yang disampaikan Terrence Malick sebenarnya bukan pesan yang jauh dari kehidupan sehari-hari. Apa yang dikisahkan Malick adalah apa yang terjadi dalam kehidupan setiap manusia. Pergolakan batin, pencarian jati diri, dan kegalauan saat semua nilai yang ditanamkan sedari kecil mulai jadi setumpuk pertanyaan. Yang menarik, Malick mampu menuangkan kisah itu dengan cara yang sangat indah tanpa berkesan menggurui.

Tanpa harus merendahkan reputasi Brad Pitt dan Sean Penn, film ini adalah filmnya Hunter McCracken. Bocah kecil ini bermain begitu natural, sama sekali tak berkesan sedang berakting di depan kamera. Konon ini adalah pengalaman akting pertama buat Hunter McCracken. Di saat yang sama, Brad Pitt dan Jessica Chastain pun bermain sangat cemerlang meski sayangnya karakter yang diperankan Sean Penn sepertinya kurang tergarap dengan baik.

Sebagai bonus, Terrence Malick, menyampaikan kisah ini tidak hanya dengan rangkaian dialog. Dialog malahan bukan bagian paling banyak dari film drama ini. Visual dan musik latar justru memegang peran yang sangat penting dalam penuturan kisah kehidupan ini.

Genre

:

Fantasy

Release Date

:

May 27, 2011

Director

:

Terrence Malick

Script

:

Terrence Malick

Producer

:

Bill Pohlad, Sarah Green, Grant Hill, Dede Gardener, Brad Pitt

Distributor

:

Fox Searchlight Pictures

Duration

:

138 minutes

Budget

:

US$32 million

Official Site

:

www.twowaysthroughlife.com

Lihat Galeri Foto:

Trailer Film THE TREE OF LIFELihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini (kpl/roc)

08 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tree-life-mencoba-memahami-makna-kehidupan-011300702.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook