Wisnu Dekati Mamanya Sebelum Tembak Shireen

Aktor sinetron Teuku Wisnu tersenyum malu ketika ditanya saat-saat awal 'menembak' Shireen Sungkar, yang kini dipacarinya. Pria asal Aceh itu, dengan perasaan deg-degan meminta izin terlebih dulu pada ibunya Shireen, Fanny Bauty sebelum melanjutkan niatnya.

"Bukan izin juga sih, tapi nanya juga, saya ditanya, 'kamu deketin Shireen mau serius enggak?' Kata saya kalau saya main-main ngapain saya deketin, terus boleh deh," aku Teuku Wisnu sambil tersenyum malu.

"Nembak saja, bangun tidur dia sudah ada di depan rumah, padahal masih bau iler. Terus langsung diterima. Sebelumnya sudah (nembak)," sambung Shireen yang duduk di samping Wisnu.

Sementara itu, baik Shireen maupun Wisnu yang saat itu ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/09/2011) sore, masing-masing megaku kalau bukan tipe orang yang romantis. Namun mereka berusaha memberikan kejutan-kejutan sekedarnya.

"Sebenarnya gue bukan cowok romantis, tapi mau membuat spesial di harinya spesial. Dengan dekorasi mawar yang banyak di kamarnya, kan dia suka mawar putih," ungkap Wisnu.

Saat ulang tahun Wisnu, Shireen pun sempat memberikan surprise party dengan mengerjai Wisnu bersama teman-teman. Saat itu janjian ketemuan di suatu tempat, tapi mendadak dibatalkan.

"Aku bikin kesel dia, tapi seharian itu aku kumpulin teman, karaokean," ungkap Shireen.

"Padahal gue sudah pede teman-teman pada datang. Akhirnya gue pulang di rumah banyak teman," sambung Wisnu disusul tawa.

Hubungan Shireen dan Wisnu hingga kini masih dalam tahap saling mengenal. Keduanya belum bisa memastikan kapan akan menikah. Mereka beberapa kali mengatakan akan menyelesaikan kuliah dan serius di karir terlebih dulu. (kpl/gum/dar)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wisnu-dekati-mamanya-sebelum-tembak-shireen-030400085.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com