2 Tahun Gak Punya Anak, Dea Ananda Terus Berdoa

JAKARTA Dua tahun menikah, Dea Ananda masih belum hamil. Kendati demikian, istri Ariel "Nidjie" ini tetap berdoa agar cepat diberi keturunan.  

 
"Menikah sudah dua tahun, namun untuk urusan anak saya pasrah. Kalau belum rezekinya gimana lagi. Kalau Tuhan sudah mau kasih, pasti akan terwujud. Saya santai saja dan tetap berdoa dan ibadah," kata Dea di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2011).
 
Mantan personel Trio Kwek-Kwek ini memilih santai ketimbang terus memikirkan masalah momongan. Bila keinginan terlalu besar, justru makin sulit menjalaninya.
 
"Kita ingin sekali punya anak, tapi kalau terlalu besar keinginan, biasanya makin sulit. Makanya dijalani saja," ungkapnya.
 
Beruntung Dea memiliki orangtua yang selalu mendukung. "Orangtua malah suruh 'have fun' dulu. Sambil pacaran lagi gitu katanya. Orangtua sangat liberal dan santai," kata Dea.
 
Tanpa anak, Dea mengaku tidak pernah merasa kesepian. Apalagi pekerjaannya yang padat, sehingga bisa melupakan sejenak masalah anak. Tak jarang, Dea pun selalu ikut sang suami manggung.
 
"Masih banyak pekerjaan, jadi enggak kesepian juga. Kita sering saling menemani. Kalau dia ada acara, aku menenami, begitu sebaliknya," pungkasnya.
(tty)

23 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/23/33/519238/2-tahun-gak-punya-anak-dea-ananda-terus-berdoa
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com