Ada Band Manggung di Makassar

Liputan6.com, Makassar: Berkunjung ke suatu kota, tentu tidak lengkap rasanya kalau tidak mencicip makanan khas hingga tempat bersejarah di sana. Hal itulah yang dilakukan para personel Ada Band. Belum lama ini, Donnie cs diundang untuk tampil di Makassar, Sulawesi Selatan. Saat hendak menuju Makassar, pesawat yang ditumpangi mengalami keterlambatan. Alhasil, mereka tiba di sana malam hari.

Setibanya di Makassar, para personel Ada Band langsung diwawancara di sebuah stasiun radio swasta setempat. Usai diwawancara, mereka kemudian menuju rumah makan tempat yang menyajikan makanan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Di situ, dua menu nasi goreng merah dan mi titi dicoba para personel Ada Band. "Ini namanya mi titi dan nasi goreng merah," kata Donnie di tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (16/10).

Setelah itu, keempatnya melakukan check sound di lokasi acara dan langsung istirahat di hotel. Keesokan paginya, para personel Ada Band menuju Benteng Rotterdam untuk melihat-lihat. Di situ, mereka melihat kerajinan tangan melukis dengan tanah liat.

Setelah itu, keempatnya langsung menuju lokasi acara. Namun di perjalanan, mobil yang mereka tumpangi mogok sehingga harus menggunakan kendaraan umum khas Makassar bentor atau becak motor. "Tadi mobil kita mogok, untung ada bentor, kita naik bentor sampai lokasi acara," kata Marshall, sang pembetot bas Ada Band.(BJK/ANS)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ada-band-manggung-di-makassar-100111992.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com