Ahmad Dhani Tidak Mau Saingi Anang- Ashanty

Jakarta-C&R/OMG-Ahmad Dhani membuat lagu duet berjudul "Terbakar". Tak tanggung-tanggung, Mulan Jameela, wanita yang kerap disebut-sebut istri sirinya itu yang diajak Dhani berduet.

Sebelumnya, lagu tersebut pernah dibawakan Dhani bersama penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Lalu, di album terbaru TRIAD, Ahmad Dhani menggantinya dengan suara Mulan Jameela. Apakah Dhani punya keinginan menjadi pasangan duet untuk mengalahkan Anang-Ashanty?

"Kalo duet saya sama Mulan tidak akan seperti Anang-Ashanty, karena kalo duet itu nggak enak karena duetnya dibagi dua. Ini kan duetnya hanya di album saja kan, bukan album duet," jelas Dhani saat ditemui di Hotel Kempinsky, MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (14/10/2011) malam.

Dhani lebih lanjut mengatakan alasan dia memilih Mulan untuk mengisi suara lagu duet berjudul Terbakar itu. "Ini lagunya cukup menarik untuk dipersembahkan, dan karena lagu ini cukup membuat saya bangga membawakannya. Karakternya juga cocok dengan saya dan cocok juga dengan Mulan," urainya. (Deva).

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-tidak-mau-saingi-anang-ashanty-022417527.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com