Anggaran Dipotong, Johnny Depp Tetap Jalan

Sepertinya tekad orang-orang yang berada di balik proyek THE LONE RANGER sudah bulat. Apa pun yang terjadi proyek ini harus tetap jalan. Meski sempat dihentikan karena anggaran yang terlalu tinggi, namun akhirnya proyek yang memasang nama Johnny Depp ini berjalan lagi. Dana memang dipangkas namun itu tak berarti film ini batal.

Penghentian sementara ini bukan di luar perkiraan Johnny Depp, Gore Verbinski, dan Jerry Bruckheimer. "Kami tahu kalau bujetnya akan besar, dan kami juga sudah tahu kalau proyek ini akan dihentikan sementara," ungkap Depp saat diwawancarai MTV. Akhirnya pemangkasan anggaran harus dilakukan dan syukurnya Disney setuju dengan angka baru yang diajukan.

Semula THE LONE RANGER meminta anggaran sebesar US$275 juta (Rp2,4 triliun lebih) namun setelah mengalami revisi, dana yang diminta turun menjadi US$215 (Rp1,9 triliun). Agaknya bujet baru ini dianggap cukup masuk akal buat Disney yang segera saja menyetujui proyek yang juga melibatkan nama Armie Hammer sebagai pemeran The Lone Ranger ini. "Kami potong sedikit di sini, sedikit di sana, dan mereka berhasil mengatasinya," ungkap Depp seperti dikutip dari Contact Music. (kpl/cmc/roc)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/anggaran-dipotong-johnny-depp-tetap-jalan-131300671.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com