Aniaya Pembantu, Rumah Nicki Minaj Digerebek

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES- Rumah penyanyi Nicki Minaj disambangi polisi setelah mendapat laporan adanya penganiayaan terhadap pembantu rumah tangga oleh Nicki dan kekasihnya.

Pelantun Super Bass itu dilaporkan memecat pembantunya yang baru bekerja dua pekan setelah dia mengambil gambar Nicki, dan menyuruhnya menandatangani foto tersebut. Nicki salah paham dengan mengira karyawan itu adalah orang asing. Itu yang menyebabkan perselisihan tersebut.

Setelah asisten rumah tangganya menolak untuk pergi, dia mengatakan kepada Nicki, "Jangan perlakukan saya seperti binatang."

Sementara bintang 28 tahun itu menjawab, "Aku akan menunjukkan Anda bagaimana memperlakukan seseorang seperti binatang . Sekarang keluar dari rumah saya!," kata Nicki dengan nada tinggi seperti dikutip Femalefirst, Senin (31/10/2011).

Pacar Nicki, sekaligus menjabat sebagai asistennya, Safaree Samuels juga ikut dilaporkan karena mendorong wanita tersebut. Penganiayaan ini bukan kasus pertama yang melibatkan Nicki dengan masalah hukum.

Nicki pernah dipanggil ke pengadilan oleh polisi di Jamaika, karena sumpah serapah yang dilontarkannya di festival Sumfest Reggae di Aula Kompleks Catherine, di Montego Bay, Juli lalu.

Meski tidak muncul di pengadilan untuk menjawab tuduhan melanggar hukum, lewat pengacaranya, Hugh Thompson, Nicki mengaku bersalah, dan didenda USD1000.(rik)

31 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/31/33/522962/aniaya-pembantu-rumah-nicki-minaj-digerebek
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com